Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita Utama

Kepala Pekon Bulukarto Pringsewu Komitmen Tingkatkan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana

31
×

Kepala Pekon Bulukarto Pringsewu Komitmen Tingkatkan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Kepala Pekon Bulukarto, Nurdin, kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di desanya melalui kegiatan pemeliharaan sarana dan prasarana Taman Kanak-kanak (TK) milik desa. Salah satu proyek terbaru yang dilaksanakan adalah pemasangan lantai keramik di lokasi RT/RW 006/002.

Proyek pemasangan lantai keramik ini mencakup area seluas 128 meter persegi dengan rincian anggaran sebesar Rp 35.800.000,00 dari anggaran tahun 2024.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi para guru dan murid dalam menjalani kegiatan belajar mengajar sehari-hari.

Kepala Pekon Nurdin menyampaikan harapannya, “Dengan adanya peningkatan fasilitas ini, semoga dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih nyaman dan kondusif bagi guru dan murid, Selasa,(28/05/2024).

Pendidikan merupakan prioritas utama kami, dan kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sarana pendidikan di Pekon Bulukarto.”

Pemasangan lantai keramik ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk terus memajukan fasilitas umum, terutama di sektor pendidikan.

Langkah ini juga menjadi bukti nyata komitmen Pekon Bulukarto dalam mendukung program pendidikan nasional dengan menyediakan fasilitas yang layak dan nyaman bagi generasi muda.

Dengan selesainya proyek ini, diharapkan fasilitas TK di Pekon Bulukarto dapat lebih memadai dan menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan berkembang.

Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal pemeliharaan dan peningkatan fasilitas pendidikan. (*)