Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bandar LampungBeritaBerita UtamaNasional

Menteri Sosial Memberikan Motivasi dan Wejangan Dalam Acara Pratemu Nasional BEM Nusantara ke XIV

79
×

Menteri Sosial Memberikan Motivasi dan Wejangan Dalam Acara Pratemu Nasional BEM Nusantara ke XIV

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Menteri Sosial Tri Rismawati menjadi tamu sekaligus Motivator dalam acara Diskusi dan Pratemu Nasional BEM Nusantara ke XIV di Gedung Graha Bintang kompleks kampus Malahayati Bandarlampung, Kamis (22/06/2023).

Acara yang bertajuk “Meneguhkan Nilai-nilai Kebangsaan Sebagai Pilar Persatuan Bangsa Indonesia” merupakan suatu rangkaian kegiatan dari BEM seluruh Indonesia yang dimulai dari tanggal 22 Juli hingga 25 Juli 2023.

Dalam sambutannya Tri Rismawati menekankan bahwa mahasiswa jangan hanya berpangku tangan saja tetapi juga harus aktif dalam setiap kegiatan yang berbau positif karena jika tidak maka orang luar yang mengambil peranan di Negara ini.

“Mahasiswa itu harus aktif jangan malas kalo tidak nanti bisa orang luar yang malah aktif mengambil peranan,bukan orang luar yang didekat kita ini ya tetapi orang dari Negara luar sana yang megang peranan, apa mau?” Ucapnya.

Menteri Sosial itupun memohon maaf karena tadi sempat pergi ketika acara sedang berlangsung, menurut nya ada agenda lain yang tidak bisa ditinggal karena bukan cuma satu kegiatan yang dilakukan ketika kunjungan nya ke Lampung.(Jay)