Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaLampung Tengah

Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Cara Buat Bucket Balon

82
×

Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Cara Buat Bucket Balon

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TENGAH – Sukarelawan Ganjar yang tergabung dalam Srikandi Ganjar mengadakan pelatihan cara membuat Bucket Balon kepada para milenial di Kampung Banjar Kertahayu, Kecamatan Way Pungubuan, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Jumat (26/05/2023).

Pelatihan membuat bucket balon bersama Art Buket itu melibatkan puluhan perempuan milenial yang berada di wilayah Lampung Tengah.

Koordinator Wilayah Srikandi Lampung, Diana Ali mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengasah kemampuan kreativitas para perempuan milenial di Lampung

“Kegiatan ini juga sebagai wadah bagi perempuan milenial untuk bisa berkreasi,” kata Diana dalam siaran persnya.

Menurut dia, kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan menghasilkan sumber ekonomi. Misalnya dengan membuka usaha jasa membuat bucket untuk acara penting.

Pasalnya, kata Diana, buket sering dijadikan sebagai hadiah pada momen tertentu seperti wisuda, ulang tahun atau perayaan lainnya.

Terkadang bentuknya juga bervariasi, ada yang berupa bunga hidup, bunga palsu, hingga snack.

Oleh Karena itu, Diana berharap setelah kegiatan tersebut para peserta bisa berinovasi dalam membuat bucket semenarik mungkin dan mengikuti perkembangan zaman.

“Seiring berjalannya waktu tren bucket juga terus berubah dan berkembang, pada saat ini sedang hits buket bunga dari balon,” pesan dia.

Dalam kegiatan tersebut, Diana juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta di Lampung yang didominasi perempuan.

Putri salah satu peserta mengaku sangat senang kegiatan pelatihan membuat bucket yang digelar oleh Srikandi Ganjar.

Dia mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat karena bisa menambah ilmu pengetahuan dalam membuat bucket yang menarik.

“Kegiatan ini memberikan ilmu baru bagi kami yang mengikuti pelatihan ini. Terima kasih Srikandi Ganjar,” ungkap Diana. (*)