Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Mau Coba Kopi Kekinian dengan Harga Ringan, Ada Kopi Nuwa

19
×

Mau Coba Kopi Kekinian dengan Harga Ringan, Ada Kopi Nuwa

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung – Kabar gembira bagi warga Bandar Lampung dan sekitarnya. Bagi pecinta kopi kekinian, dijadwalkan Nuwa bakal membuka lapak gerobak kopi sekaligus di 20 titik yang tersebar di Bandar Lampung dengan harga yang ekonomis.
Untuk lokasinya direncanakan dibuka di Lungsir Teluk Betung, Itera, Pahoman, Saburai dan lainnya pada Senin 15 Juli mendatang.

Soal harga mulai Rp5 ribu – Rp10 ribu, dengan harga itu engak merogoh kantong dalam-dalam. Tapi dengan harga segitu, soal kualitas dan harga boleh diadu, murah tapi bukan murahan.

“Rasa kita berani diadu sama produk lain yang sama dengan kita. Trus yogurt kami enak, dengan harga yang cuma Rp10 ribu,” kata owner Kooi Nuwa, Dede Haryadi, Selasa (9/7) malam.

Pria yang mengaku berdomisili di Kota Karang, Teluk Betung, Bandar Lampung ini memaparkan, banyak varian rasa kopi kekinian yang nantinya bakal menggoda lidah masyarakat, di antaranya kopi susu karamel, kopi susu aren, kopi susu rakyat, mango yoghurt dan lainnya. Lantas jam berapa mulai beroperasi?.

“Kita berencana buka 2 shift. Pagi sekitar jam 7 sampai sekitar jam 11 malam, pangsa pasar kita remaja dan anak muda,” imbuhnya.

Dede mengaku terinspirasi membuka usaha kopi kekinian karena terinspirasi dari usaha kopi kekinian di Jakarta yang digandrungi banyak anak muda.

“Soal nya kita istilahnya kopi kekinian, di Jakarta usaha ini lagi trend dan banyak yang sukses. Di Lampung ini baru sedikit yang bermain di bidang usaha ini,” ungkapnya.

Pria kelahiran Cirebon ini mengaku baru klau ini bakal membuka usaha kopi kekinian, tapi kata dia, keluarga sangat mendukung penuh usaha tersebut.

“Keluarga Alhamdulillah mendukung. Ini project pertama kami,” imbuh dia.

Banyak pebisnis pemula yang masih ragu dan khawatir memulai usaha, tak sedikit yang dibayangi ketakutan sebelum memulai usaha, tetapi harus tetap beranikan diri membuka usaha. Dede mengaku punya trik tersendiri menyikapinya.

“Kalo enggak dicoba kemungkinan untuk berhasil nya nol bang. Tapi kalo dicoba minimal peluang berhasilnya jadi 50 persen,” ucapnya.

Kopi kini banyak disukai anak muda terutama di Jakarta dan kota besar lainnya, karena banyak variasinya yang lebih kekinian. Tak hanya sebagai penikmat, kebanyakan anak muda sekarang tertarik untuk terjun ke bisnis kopi.(ndi)