Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita Utama

Pekon Way Ngison Realisasikan Pembangunan LAPEN

29
×

Pekon Way Ngison Realisasikan Pembangunan LAPEN

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Pekon Way Ngison Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, merealisasikan Pembangunan Lapisan Penetrasi (LAPEN) sepanjang 601 meter yang menggunakan Anggaran Dana Desa Tahap 1Tahun 2024.

Hengki, Kepala Pekon Way Ngison mengungkapkan, pembangunan Lapen ada di Dusun II RT 004 sepanjang 188m, di Dusun II RT 006 sepanjang 189m, di dusun II RT 005 sepanjang 114, Dusun I RT 002 sepanjang 110m.

” Program ini adalah bagian dari upaya pemerintah Pekon melalui Dana Desa untuk meningkatkan infrastruktur di wilayah tingkat Desa,” Ucap hengki saat di wawancarai, Jumat 31/05/24.

Hengki juga berharap Pembangunan ini dapat meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat, serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Masyarakat juga diharapkan berperan aktif dalam menjaga dan merawat hasil pembangunan ini agar manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka panjang.

” Kita sebagai masyarakat Pekon Way Ngison harapannya bisa menjaga terkait apa yang sudah dibangun melalui program pemerintah. Bisa memelihara dan bekerjasama, bergotong royong, ikut memperhatikan tumbuh kembang kemajuan di Pekon Way Ngison itu sendiri,” Pungkasnya. (Rul)