Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita Utama

Pekon Sriwungu Giat Pembarian Makanan Balita Stunting dan Ibu Hamil

33
×

Pekon Sriwungu Giat Pembarian Makanan Balita Stunting dan Ibu Hamil

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Pemerintah Pekon Sriwungu, Kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu Melaksanakan Kegiatan pemberian makanan tambahan (PMT) pada Balita Stunting dan Ibu Hamil di Balai Pekon Sriwungu, Senin 27/05/224

Adapun yang mendapatkan makanan tambahan ini 10 Ibu Hamil dan 5 Anak, jumlah ini meningkat untuk Ibu Hamil sedangkan untuk Anak Stunting menurun.

PMT yang diberikan berupa susu, telur buah-buahan Vitamin bagi Ibu hamil dan Balita Stunting.

Turut hadir Elisabeth Liani S.E Pj. Kepala Pekon Sriwungu, Dian Murniasih S.Keb Bidan Desa Sriwungu, Hendra Aditya S.E Pendamping Desa, Suprapti S.Ag Pendamping Desa, Nurlela S,Pd.i Pendamping Lokal Desa, Mustikawati KPM Pekon Sriwungu, Supriyadi dan Nasaroh Kader RDS Pekon Sriwungu.

Elisabeth mengatakan kepada warga yang sudah ikut program stunting ini, “semoga ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi program andalan kedepan nya,” Tutur Pj Kepala Pekon Sriwungu kepada awak media Senin 27 Mei 2024 di kantor Pekon Sriwungu.

Salah satu manfaat ibu hamil Epi Liani (27 Thn) dengan usia kandungan 34 minggu. Alamat di rt 04 rw 01 pekon sriwungu merasa senang karena adanya program ini bisa menambah tumbuh kembang Calon Bayinya.

“Alhamdulillah dengan adanya Program Pemberian Makanan Tambahan ini insyaallah akan membuat ibu hamil dan calon bayi sehat” Ucapnya. (*)