Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita Utama

Walikota Eva Dwiana Serahkan 115 SK Pensiun PNS Kota Bandarlampung

28
×

Walikota Eva Dwiana Serahkan 115 SK Pensiun PNS Kota Bandarlampung

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung, – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana menyerahan SK pensiun 115 pada PNS   Pemkot Bandar Lampung . acara digelar di Aula Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung pada Selasa (7/5/2024).

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, 115 PNS yang pensiun itu terdiri dari guru 60 orang, tenaga kesehatan 9 orang dan tenaga struktural 46 orang.

Atas pensiunnya ratusan PNS itu, Eva mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan pengabdian terhadap Pemkot Bandar Lampung dan masyarakat.

“Terima kasih karena telah melayani masyarakat Bandar Lampung,” kata Eva, Selasa (7/5/2024).

“Bunda yakin apa yang dilakukan oleh para PNS purna tugas ini telah bekerja dengan tulus ikhlas dan semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT,” lanjutnya.

Eva pun berharap, para PNS yang purna bakti untuk tetap semangat menjalani kegiatannya meski sudah tak lagi memiliki jabatan distruktural Pemkot Bandar Lampung.

“Tetap semangat dalam menjalani masa purna tugas. Masih banyak hal yang lain yang bisa kita perbuat untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan negara ini,” pungkasnya.

Kepala BKPSDM Pemkot Bandar Lampung, Herliwaty mengatakan, pada tahun 2024 ini, sebanyak 398 PNS Pemkot Bandar Lampung akan memasuki masa purna bhakti.

“PNS yang memasuki masa pensiun di tahun ini ada 398 orang dari Januari hingga Desember 2024. Tetapi yang saat ini SK untuk 115 orang,” katanya.

“Termasuk 3 Kepala OPD, yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Saraden, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Tole Dailami dan saya sendiri, Kepala BKPSDM, Herliwaty,” pungkasnya.*