Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Uncategorized

Walikota Eva Dwiana Gelar Halal Bihalal setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H

144
×

Walikota Eva Dwiana Gelar Halal Bihalal setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar apel mingguan dan acara Halal Bihalal setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H di halaman kantor Pemkot Bandar Lampung, Senin (22/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Wakil Walikota Dedi Amarullah, Sekda, para Asisten, Inspektur, para Kepala Dinas, Kepala Badan, pejabat struktural dan fungsional serta para ASN di lingkungan pemkot.

Eva Dwiana mengatakan meski acara ini digelar secara sederhana, namun maknanya penting untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi.

Baca Juga: Pilot Brian Pradana Hasibuan Ngamuk Usai Mantan Pacar Bongkar Aibnya, dijanjikan mau dinikahi

Ia pun menyampaikan kepada seluruh ASN dan juga tenaga honorer untuk terus menjaga kekompakan untuk memberikan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat.

“Acara Halal Bihalal pada hari ini untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan untuk saat ini hingga seterusnya. Kepada ASN dan tenaga honorer, mari terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan pekerjaan dalam porsinya masing masing,” kata Eva Dwiana.

“Harapan untuk kita semua berbagai program ke depannya semakin baik dalam melayani masyarakat di Kota Bandar Lampung,” tambahnya.

Baca Juga: Menuju Akhir Sengketa Pilpres dengan Putusan MK, Prabowo Subianto Menang?

Walikota juga mengingatkan kepada pegawai untuk menjaga intergritas dalam bertugas dan harus menjadi contoh bagi masyarakat.

Sehingga semua program pembangunan yang dijalankan Pemkot Bandar Lampung dapat berjalan maksimal dan memberikan hasil terbaik.

Kegiatan ini ditutup dengan acara bersalam-salaman antara para Walikota/Wakil Walikota dan para pejabat dengan seluruh jajaran pegawai Pemkot.***