Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita Utama

Pemkab Pringsewu Gelar Upacara HUT ke-60 Provinsi Lampung

70
×

Pemkab Pringsewu Gelar Upacara HUT ke-60 Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar upacara peringatan HUT ke-60 Provinsi Lampung di lapangan pemkab setempat, Selasa (19/3/2024), dengan pembina upacara Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan.

Upacara yang diikuti Aparatur Sipil Negara ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi beserta para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu

Menyampaikan amanat tertulis Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Penjabat Bupati Pringsewu mengatakan peringatan HUT ke-60 Provinsi Lampung memiliki makna penting, karena menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah berusia cukup matang dan memiliki sejarah panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.

“Di usia ini, Provinsi Lampung diharapkan telah memiliki pondasi kuat dalam hal infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan kebudayaan,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, HUT ke-60 Provinsi Lampung juga dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini, serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa mendatang. (Rul)