Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPendidikan

Unila Gelar Verifikasi dan Peta Fosmasi ASN 2024

58
×

Unila Gelar Verifikasi dan Peta Fosmasi ASN 2024

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Bagian Kepegawaian Universitas Lampung (Unila) menggelar kegiatan verifikasi dan input peta kebutuhan formasi aparatur sipil negara (ASN) Unila tahun 2024, Kamis (25/1).

Kegiatan yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Radisson Lampung ini turut dihadiri para wakil dekan bidang umum dan keuangan setiap fakultas, operator di masing-masing fakultas, unit, lembaga, dan pascasarjana.

Pengisian dan verifikasi peta kebutuhan formasi ASN ini diadakan berdasarkan surat Menteri PAN-RB Nomor B/3540/M.SM.01.00/2023 yang menekankan tentang penyampaian data kebutuhan ASN 2024.

Kepala Biro Umum dan Keuangan Unila Ida Ropaida, S.E., M.M., memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini.

Ida menjelaskan, rangkaian kegiatan pengisian formasi ASN yang telah dilaksanakan selama dua hari mulai dari masa sosialisasi hingga verifikasi berguna untuk memastikan formasi yang dibuka Unila, tepat sasaran.

“Kegiatan ini sangat penting dan jangan sampai kebutuhan ASN di Unila tidak terakomodasi,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan praktik pengisian peta jabatan oleh staf kepegawaian, dan kemudian verifikasi oleh setiap operator di lingkungan Unila.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan formasi ASN yang dibuka Unila pada tahun 2024 sesuai dengan kebutuhan dan standar kompetensi yang diperlukan. (*)