Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pringsewu

Atikoh Ganjar Bakal Syukuran Hasil Bumi Bareng Ribuan Wanita Tani di Pringsewu

106
×

Atikoh Ganjar Bakal Syukuran Hasil Bumi Bareng Ribuan Wanita Tani di Pringsewu

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Syukuran Hasil Bumi di Lapangan Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu menjadi arti penting dari Safari Politik Atikoh Ganjar Pranowo pada tanggal 9-11 Januari 2024 di Lampung dan Sumatera Selatan.

Petani yang merupakan Soko Guru Bangsa harus dipastikan kesejahteraan ekonominya karena itu merupakan penyangga kehidupan masyarakat Indonesia karena sektor pertanian merupakan kelompok mayoritas dalam struktur sosial.

Hal ini akan disimbolkan melalui Gunungan Hasil Bumi berupa produk pertanian Kelompok Wanita Tani (KWT) yang tergabung dalam Relawan Wanita Tani Ganjar – Mahfud sebagai wujud syukur sekaligus mendeklarasikan bentuk kerelawanan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Tino Yulianti selaku Koordinator Umum Relawan Wanita Tani Ganjar Mahfud Provinsi Lampung juga memastikan kehadiran Ribuan Wanita Tani untuk Potong Tumpeng dan makan bersama Ibu Atikoh Ganjar Pranowo.

“Rencananya akan berkumpul di Lapangan Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu pada hari Selasa jam 13.00 wb. Bahwa ribuan wanita tani ini berasal dari seluruh pelosok Pringsewu dan perwakilan dari Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan dan Lampung Timur, “ujar Tino Yuliati.

Dirinya juga menegaskan, bahwa proses deklarasi Relawan Wanita Tani Ganjar Mahfud ini tidak serta Merta terkait adanya moment Pemilihan Presiden 2024 nanti

“Relawan Wanita Tani Ganjar Mahfud ini lahir dari sebuah proses konsolidasi dan pemberdayaan yang panjang, tidak instan lantaran adanya Pilpres 2024 ini,”tegas Pegiat KWT tersebut. (*)