Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pusiban

Anggota DPRD Lampung: Tidak Ada Jarak Warga dan Pemimpin

56
×

Anggota DPRD Lampung: Tidak Ada Jarak Warga dan Pemimpin

Sebarkan artikel ini

Mesuji – Ucapan selamat datang disampaikan fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji, atas kehadiran Calon Ibu Negara Republik Indonesia Hj. Siti Atiqoh Supriyanti istri (Ganjar Pranowo) Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilpres 14 Februari 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji, Budhi Condrowati mengatakan kehadiran calon Ibu Negara di Bumi Ragab Begawi Caram merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kader partai. Karena, silaturahmi yang dilakukan dapat memberikan semangat bagi seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, dan simpatisan untuk bekerja tidak kenal lelah, demi menjemput kemenangan hatrick di Pemilu 2024 ini.

“Kemenangan Hatrick harga mati mas, dan kami punya komitmen yang kuat untuk menjemput kemenangan itu. Saya berharap ke depan, hadirnya Ibu Atiqoh di Mesuji lagi, sudah sebagai ibu Negara RI,” kata Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung, Budhi Condrowati.

Selain itu, Ketua BAGUNA DPD PDI Perjuangan Lampung itu menuturkan. Dalam agenda kampanye dan silaturahmi tersebut. Ibu Atiqoh singgah di Rest Area 234, dan disambut Pengurus DPC PDI Perjuangan, relawan, dan pedagang UMKM di rest area tersebut.

“Tadi, Ibu Atiqoh ngopi bersama pengurus, relawan dan mayarakat yang singgah di rest area dan bersuwa-foto. Antusias warga sangat semangat menyambut Ibu,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam kunjungannya. Ibu Atiqoh berdiskusi dan berdialog dengan masyarakat yang singgah di rest area tersebut. “Tadi, warga bincang santai dengan Ibu Atiqoh Ganjar Pranowo. Tidak ada jarak antara warga dan Ibu. Ini menunjukkan, warga menginginkan pemimpin Ibu Negara yang dekat dengan masyarakat tanpa melihat golongan, ras, agama,” tegasnya.