Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bandar LampungBeritaBerita UtamaPendidikanUnila

Rektor Unila Umumkan Hasil Seleksi Penerima Beasiswa Pascasarjana

74
×

Rektor Unila Umumkan Hasil Seleksi Penerima Beasiswa Pascasarjana

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., memimpin rapat pleno untuk menentukan kuota dan penerima beasiswa pascasarjana tahun 2023, Jumat, 28 Mei 2023.

Rapat berlangsung di ruang sidang senat rektorat lantai dua dan dihadiri wakil rektor bidang akademik, wakil rektor bidang umum dan keuangan, wakil rektor bidang PKTIK, direktur pascasarjana, koordinator keuangan, beserta tim.

Hasil rapat pleno ini menetapkan jumlah penerima beasiswa S-2 Bebas Uang Kuliah Pascasarjana Tahun Akademik 2023/2024 sebanyak 43 orang dari total 75 peserta yang mendaftar.

Para peserta yang berhasil lolos seleksi pascasarjana Unila pada program beasiswa ini telah melewati serangkaian tahapan seleksi yang ketat.

Proses seleksi dimulai dengan pengumpulan formulir secara daring, diikuti tahap penilaian berupa tracking biografi para peserta melalui tes wawancara. Pada tahap seleksi akhir, peserta juga harus menjalani proses seleksi langsung oleh pimpinan universitas.

Para nama peserta yang berhak menerima Program Beasiswa Pascasarjana Bebas Uang Kuliah Tahun Akademik 2023/2024 diumumkan pada hari yang sama setelah rapat pleno digelar.(*)