Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita Utama

DPD APDESI Lampung Kunjungi Danrem 043/Gatam

99
×

DPD APDESI Lampung Kunjungi Danrem 043/Gatam

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Bertempat di ruang tamu utama Danrem, Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E., menerima silaturahmi Plt Ketua DPD APDESI LAMPUNG dan Pengurus. Jum’at (21/7/2023)

Dalam kunjungan tersebut Plt Ketua DPD APDESI LAMPUNG dan Pengurus disambut hangat oleh Danrem 043/Gatam yang didampingi Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E.

Dalam kunjungan tersebut, Plt Ketua DPD APDESI LAMPUNG dan Pengurus, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 043/Garuda Hitam yang sangat mengapresiasi kunjungan dan sambutannya kepada kami.

Plt Ketua DPD APDESI LAMPUNG M. Hijrah Syah Putra siap mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan program TNI, “ Semoga melalui Audensi DPD APDESI LAMPUNG dan TNI kedepannya bisa bersinergi dan makin solid lagi sehingga keadaan di desa menjadi kondusif, aman dan pelayanan terhadap masyarakat bisa tercapai,“ucapnya.

Sementara itu Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E., menyambut baik silaturahmi Plt Ketua DPD APDESI LAMPUNG serta Pengurus dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang.

“Saya mengajak segenap komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi sekaligus mengambil perannya dalam menciptakan suasana kondusif dalam menghadapi tahun politik, pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024,” kata Danrem.

“ Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E. juga berharap APDESI bisa menjadi sarana komunikasi yang baik untuk bersinergi Program ,“ tutur Danrem. (Rul)