Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Uncategorized

Tim ADB Review Proyek HETI di Unila

40
×

Tim ADB Review Proyek HETI di Unila

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Universitas Lampung (Unila) mendapat kunjungan dari Tim Review Mission Asian Development Bank (ADB) pada 11-12 Juli 2023. Kunjungan merupakan bagian dari proyek Higher Education for Technology and Innovation Project (HETI) yang memberikan bantuan pembangunan kepada Unila.

Proyek HETI merupakan proyek jangka panjang yang meliputi tiga aspek, yaitu pembangunan (construction), consulting service, dan capacity development.

Proyek ini bertujuan untuk mengembangkan Unila sebagai sentra pendidikan berkualitas sekaligus meningkatkan daya saing dan kapasitas sumber daya manusia agar lebih produktif.

Acara pembukaan kegiatan review dilaksanakan di ruang sidang utama lantai dua Unila dan dihadiri Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK Unila Dr. Ayi Ahadiyat, S.E., M.B.A.

Dr. Ayi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan review ini akan berlangsung selama dua hari dengan agenda pembahasan berbeda. Hari pertama membahas tentang civil works dan hari kedua akan membahas tentang research and capacity development.

“Semoga kegiatan second review ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Tim ADB yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Lynnete Perez dan Sutarium Wiryono sebagai Co-Mission Leader ADB, Dorothy Geronimo sebagai Senior Education Officer, Dwipayana Ali Muhammad sebagai Civil Works Consultant, dan Enthrem Bagtas sebagai Project Analist. Sementara dari pihak PMU HETI hadir Nanda Ridho Wicaksono, Welem Pongtuluran, M. Rifki Widyaatmaja, dan Faris Dana Setiawan.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., wakil manajer PIU HETI Unila, dan tim HETI Project lainnya.*