Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPendidikan

Warek III Unila Lantik Pengurus Forkom Bidikmisi/KIP-K

46
×

Warek III Unila Lantik Pengurus Forkom Bidikmisi/KIP-K

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Dr. Anna Gustiana Zainal, S.Sos., M.Si., resmi melantik Pengurus Forkom Bidikmisi/KIP-K Unila Periode 2023, di Gedung D1.1 Fakultas Hukum (FH) kampus setempat, Sabtu, 10 Juni 2023.

Forkom Bidikmisi/KIP-K Unila merupakan wadah bagi para mahasiswa penerima Bidikmisi/KIP-K untuk melakukan komunikasi serta memecahkan permasalahan akademik ataupun yang berkaitan dengan penerimaan beasiswa.

Pada kesempatan ini Dr. Anna menyampaikan, mahasiswa penerima Bidimisi/KIP-K merupakan orang-orang beruntung yang oleh negara dan bangsa, dititipi amanah untuk mendapatkan kesempatan belajar dengan pembiayaan negara.

Untuk itu ia mengajak para mahasiswa penerima beasiswa untuk membuktikan mereka memang layak mendapatkan beasiswa, bukan orang yang salah untuk menerima amanat dari bangsa dan negara.

Membagun integritas, loyalitas, dan solidaritas, salah satunya dengan saling mengingatkan sesama penerima Bidikmisi/KIP-K untuk berada para koridornya, memanfaatkan setiap rupiah yang didapat dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dilantiknya pengurus baru diharapkan dapat melaksanakan program-program kerja dengan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan Forkom Bidikmisi KIP-K Unila, serta memberikan nilai lebih bagi seluruh anggota dalam mengembangkan potensi akademik maupun nonakademik.

Diselenggarakan dengan hikmat, acara yang mengusung tema “Membangun Semangat Baru untuk Mewujudkan Integritas, Loyalitas, dan Solidaritas di Forkom Bidikmisi KIP-K Unila” ini turut dihadiri kepala biro akademik, ketua tim Pengelola Prestasi Mahasiswa (TP2M), dan subkoordinator subbagian kesejahteraan mahasiswa dan alumni.*