Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita Utama

Asah Kemampuan Anak Muda di Palembang, Orang Muda Ganjar dan Tomy JB Gelar Coaching Clinic Futsal

82
×

Asah Kemampuan Anak Muda di Palembang, Orang Muda Ganjar dan Tomy JB Gelar Coaching Clinic Futsal

Sebarkan artikel ini

Lampung, Sumatera Utara – Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Coaching Clinic futsal bersama Tomy JB di Lapangan Barokah, Jalan Lintas Bar, Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (11/6/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh para anak muda itu dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung mereka bisa meningkatkan kemampuan bermain futsal.

Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar (OMG) Sumsel, Fariz Allaudin Fathin mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan relawan Ganjar Pranowo itu kepada anak muda di Kota Palembang.

Dalam kegiatan tersebut, dihadirkan pula pelatih profesional agar para milenial itu semakin bisa meningkatkan kemampuannya.

“Ini adalah salah satu agenda yang sangat penting untuk mereka belajar dan berlatih dengan seseorang yang profesional dibidangnya,” ungkap Fariz dalam siaran persnya.

Dia berharap kegiatan pelatihan itu bisa menghasilkan pemain futsal profesional di berbagai ajang nasional bahkan Internasional.

Dalam coaching clinic, para milenial diajarkan teknik bermain futsal seperti latihan passing, shooting, defend, dan counter attack.

“Semoga anak-anak bisa terus belajar dan berkembang dan menjadi pemain futsal tingkat kelas dunia,” ungkap dia.

Di sela kegiatan tersebut, OMG Sumsel juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peseta yang hadir.

Indra salah satu peserta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh OMG Sumsel. Dia mengatakan kegoatan ini memberikan penghargaan berharap kepada para anak muda Kota Palembang.

Menurut dia, kegiatan tersebut banyak materi yang diberikan.

“Kami terima kasih kepada OMG sudah peduli dengan olahraga ini semoga sukses dan Bapak Ganjar menjadi presiden,” kata Indra. (*)