Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita Utama

Anggota DPRD Lampung Gelar Sosialisasi di Griya Abdi Negara Sukarame

45
×

Anggota DPRD Lampung Gelar Sosialisasi di Griya Abdi Negara Sukarame

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – TOKOH Partai Golkar sekaligus anggota DPRD Lampung Drs.H. Azwar Yacub menerima permintaan warga Griya Abdi Negara (GAN) untuk memperjuangkan perbaikan jalan lingkungan setempat. Hal tersebut dilontarkan oleh perwakilan warga masyarakat Griya Abdi Negara Blok C3 LK 3 Kelurahan Sukabumi – Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung.

Dalam acara serap aspirasi (reses) pada hari Selasa ( 7 Juni 2023) dengan didampingi oleh ; Naomi Natalia, SH (Caleg DPR RI dari Lampung 1), Pratiwi Sarastika, SH.MH (Caleg DPRD Kota Bandar Lampung), Mawardi Shoubier, SH, Adriantoni Iksir (Tenaga Ahli DPRD Lampung), Fauzi RD Jayasempurna, S.Sos (tokoh masyarakat) serta Tim Sahabat Azwar Yacub, acara reses tersebut berlangsung sekira pukul 14.00 sampai dengan pukul 17.00 wib di Gedung Serba Guna Griya Abdi Negara, Selasa (06/06).
Husin (60) juru bicara sekaligus perwakilan warga masyarakat Perumahan GAN menuturkan keinginan mereka akan perbaikan jalan lingkungan dapat segera terwujud, mengingat pada tahun 2023 ini beberapa jalan lingkungan tempat domisili mereka telah mengalami kerusakan.
“Hampir 70 persen ruas jalan lingkungan di perumahan kami butuh perbaikan. Kami harapkan kehadiran dan kedatangan Bapak Azwar Yacub bisa memberikan solusi terbaik kepada kami,” harapnya.

Mendengar keluhan konstituennya itu, Ketua Umum DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung sekaligus Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung ini menegaskan akan memperjuangkan permintaan warga perumahan Griya Abdi Negara.
“Saudara-saudara saya yang ada disini, permohonan akan perbaikan jalan lingkungan ini akan saya perjuangkan bersama anggota Komisi IV di DPR D Lampung nanti. Apabila dalam rapat pembahasan APBD 2024 mendatang bersama dengan Dinas terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Lampung permintaan ini akan saya prioritaskan.
Segera buatkan proposalnya lalu serahkan kepada Tim saya. Insya Allah perbaikan peningkatan jalan ini tahun 2024 mendatang akan terealisasikan,” ucap Azwar Yacub yang pada Pemilu 2024 mendatang akan mencalonkan kembali sebagai anggota DPR D Lampung dari Dapil I Kota Bandar Lampung.
Dia juga menghimbau kepada segenap warga masyarakat yang ada di Griya Abdi Negara ini agar dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan satu sama lainnya.
“Tahun 2024 mendatang adalah tahun politik. Marilah kita bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman di tengah- tengah masyarakat. Kita adalah saudara, jadi rapatkan barisan dan tetap kompak. Saya yakin saudara saya yang berada di GAN ini adalah warga negara yang dapat menjaga sendi-sendi kehidupan yang harmonis,” pinta legislator enam periode yang dipilih dari Dapil I Kota Bandar Lampung ini.

Tidak lupa sebelum berpamitan, Ketua Depidar VII SOKSI Lampung ini membagikan paket sembako, souvenir, snack dan cenderamata lainnya.
“Semoga dapat bermanfaat bagi saudara ku semua,” tutur Azwar Yacub. (*)