Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita Utama

Anggota DPRD Lampung Azwar Yacub Janji Perjuangkan Pembuatan Talud dan Drainase

47
×

Anggota DPRD Lampung Azwar Yacub Janji Perjuangkan Pembuatan Talud dan Drainase

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Anggota DPR D Provinsi Lampung asal Partai Golkar dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung Drs.H. Azwar Yacub, Mba berjanji akan memperjuangkan permohonan warga prihal pembuatan Talud dan Drainase di RT.06 dan RT.07 (sekitar 700 meter) yang berada di Jalan Manggis, Jalan Kijang dan Jalan Rusa Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Bandar Lampung. Hal tersebut dikemukakanya pada saat reses (serap aspirasi) hari Senin, 5 Juni 2023.
Dihadapan sekitar 200 orang warga masyarakat setempat Azwar Yacub yang juga Ketua DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung menuturkan bahwa permintaan warga akan diperjuangkan bersama komisi IV DPR D Lampung.
“Nanti permohonan warga kelurahan Sidodadi ini soal pembuatan talud dan drainase akan saya perjuangkan bersama teman-teman di Parlemen. Segera buatkan proposal kemudian akan saya bawa ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Lampung,” ujar Ketua Depidar VII SOKSI Provinsi Lampung ini. Azwar Yacub yang kini menjabat
Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung menghimbau kepada warga setempat agar bersabar.
“Tahun 2024 nanti akan saya realisasikan apa yang diusulkan oleh masyarakat,” tegasnya.
Turut mendampingi pertemuan ramah tamah ini yakni ; Naomi Natalia, SH, (caleg DPR RI Lampung 1) Pratiwi Sarastika, SH (Caleg DPRD Kota Bandar Lampung).

Selain itu juga hadir dalam acara tersebut yakni ; Mawardi Shobier, SH (tenaga ahli DPR D Lampung, Ketua Harian Mada Laskar Merah Putih Prov Lampung serta Sekretaris Umum DPP IKAM Pagardewa Prov Lampung), Adriantoni Iksir, SE (tenaga ahli DPRD Lampung), Benson Wertha (sekretaris Depidar VII SOKSI Lampung), Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaton serta undangan lainnya.
Diakhir pertemuanya, legislator senior ini memberikan cendera mata, snack, sembako dan souvenir. (*)