Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPringsewu

Seorang Petani Di Pringsewu Lampung Ditemukan Meninggal di Sawah

62
×

Seorang Petani Di Pringsewu Lampung Ditemukan Meninggal di Sawah

Sebarkan artikel ini

Seorang Petani Di Pringsewu Lampung Ditemukan Meninggal di Sawah

Pringsewu – Seorang petan ditemukan tidak bernyawa di areal persawahan Kelurahan Pringsewu Barat, Pringsewu Lampung pada Kamis siang (25/5/2023).

Korban diketahui bernama Tafsir (65) warga Jalan Makam RT 01 RW 06 Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

“Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui pergi ke sawah untuk menanam padi,” ujar Kapolsek Pringsewu kota, Kompol Ansori Samsul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya pada Kamis (255/2023) siang

Dijelaskan Kapolsek, jenazah korban pertama kali ditemukan warga sekitar pada pukul 11.00 Wib. Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi tergeletak di areal persawahan dan hanya memakai celana pendek.

“Karena warga memang mengenali korban, Selanjutnya oleh warga korban langsung dievakuasi dan dibawa kerumahnya,” jelasnya

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lanjut Ansori, korban selama ini mengalami sakit Retardasi Metal atau keterbelakangan mental. Selain itu juga memiliki riwayat Kardiovaskuler atau penyakit jantung bawaan.

Atas hal itu, Kapolsek menduga bahwa penyebab meninggalnya korban karena sakit yang dideritanya Kambuh dan tidak ada unsur pidana.

“Hal itu dikuatkan keterangan pihak medis yang menyatakan ditubuh korban tidak ditemukan luka atau tanda tanda bekas kekerasan,” ungkapnya.

Lantaran pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan proses otopsi maka jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Rul)