Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPendidikan

Unila Sosialisasikan OTK dan Peta Jabatan

66
×

Unila Sosialisasikan OTK dan Peta Jabatan

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila) Rudy, S.H., LL.M., LL.D., membuka Sosialisasi Organisasi dan Tata Kerja (OTK) dan Peta Jabatan di lingkungan Universitas Lampung, Rabu, 24 Mei 2023.

Acara yang berlangsung di ruang sidang utama lantai dua rektorat ini dihadiri para narasumber, Malicia Evendia, S.H., M.H., dan Rahman, S.T., M.T.

Dalam sambutannya, Rudy mengatakan, penyesuaian OTK dan peta jabatan merupakan hal penting bagi tenaga pendidik (tendik) Unila. Ia juga menyampaikan, revisi peta jabatan harus selesai pada 6 Juni bersamaan dengan naskah akademik OTK.

“Sesuai arahan kementerian, Unila harus menyusun hal-hal terkait OTK dan penyusunan peta jabatan yang memberikan penyesuaian-penyesuaian bagi tendik di Universitas Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Malicia Evendia dan Rahman membahas tentang OTK dan Peta Jabatan di lingkungan Unila secara lebih detail. Mereka menjelaskan tentang konsep, tujuan, manfaat, serta proses penyusunan OTK dan peta jabatan.

Acara ini juga dihadiri para wakil dekan bidang umum dan keuangan, kepala biro, koordinator bagian, subkoordinator bagian dari berbagai fakultas dan unit kerja di Unila.

Dengan diadakannya sosialisasi ini, diharapkan Unila dapat menguraikan hal-hal yang perlu diperbaiki dan para tenaga pendidik dapat mencapai jenjang kepangkatan yang optimal. ***