Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPendidikan

Rektor Kembali Lantik Pejabat Baru Unila

58
×

Rektor Kembali Lantik Pejabat Baru Unila

Sebarkan artikel ini

BINEKANEWS.COM, BANDARLAMPUNG – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia, D.E.A., I.P.M., kembali melakukan pelantikan kepada lima pejabat baru Unila, Selasa, 18 April 2023, di ruang pelantikan lantai empat Rektorat.

Para pejabat yang dilantik adalah Dr. Eng. Heri Satria, S.Si., M.Si., sebagai Dekan FMIPA, Prof. Dr. Abdurrahman, M.Si., sebagai Ketua LP3M, Irza Sukmana, S.T.,M.T., Ph.D., sebagai Kepala UPT PKLI, Dr. Candra Perbawati, S.H., M.H., sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Pascasarjana Unila, dan Dr. Fitra Dharma, S.E., M.Si., sebagai Wakil Direktur Bidang Umum Pascasarjana Unila.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat baru yang hari ini dilantik. Semoga dapat menjalankan tugasnya selama empat tahun ke depan dengan sebaik-baiknya dan dapat menjunjung marwah Universitas Lampung,” ujar Prof. Lusmeilia di hadapan pejabat yang dilantik.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Lusmeilia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangan terbesar yang diberikan para pejabat lama hingga Unila mampu menduduki peringkat terbaik saat ini. Ia berharap, dedikasi itu terus dilakukan dalam rangka membantu pengembangan Unila. (*)