Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bandar LampungBeritaBerita Utama

Walikota Eva Dwiana Lantik Enam Pejabat Eselon II

106
×

Walikota Eva Dwiana Lantik Enam Pejabat Eselon II

Sebarkan artikel ini

BINEKANEWS.COM, BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan kepala sekolah di Gedung Semergou lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (9/1/2023).

Ada enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, yaitu Yanwardi dilantik sebagai Asisten III Bidang Administrasi, sebelumnya Kepala BPPRD, Ahmad Nurizki menjabat Kasatpol PP, sebelumnya Kadis Kominfo, Ariawan dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata, sebelumnya Kadispora.

Selanjutnya, M. Yudhi dilantik jadi Kadisnaker, sebelumnya Kadis Pariwisata, Yustam Efendi menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora), yang sebelumnya Kadis Perkim, dan Ahmad Husna dilantik sebagai Kepala Pelaksana BPBD, sebelumnya menjabat Kadis Perpustakaan.

Untuk jabatan fungsional pengawas sekolah hingga Kepala UPT dan kepala sekolah ada 58 orang. Jadi, total yang dilantik sebanyak 64 orang.

Eva Dwiana meminta agar mereka usai dilantik, terus mengerjakan tugas dengan sebaik mungkin.

“Tugas dan fungsi dari amanah yang telah diberikan dijadikan dengan sebaiknya,” harap Eva Dwiana.

Kepada kepala sekolah, dia berpesan untuk menginformasikan, bahwa pemerintah kota ada beasiswa bagi 1.000 siswa yang ingin melanjutkan sekolah.

“Kedepan Kota Bandar Lampung harus jadi kota pendidikan. Maka kualitas di dunia pendidikan ini harus ditingkatkan,” katanya.

Eva juga mengimbau agar selalu berkomunikasi dengan wali murid tentang yang dilakukan anak-anaknya di sekolah.

“Jika kita komunikasikan ini dengan kedua orang tua murid, insyaallah, sekolah-sekolah kita akan menjadi lebih baik,” pungkasnya. (*)