Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPolitik

Panaskan Mesin Partai, PKS Lampung Rakor Sambut Pemilu 2024

66
×

Panaskan Mesin Partai, PKS Lampung Rakor Sambut Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung – Menjelang tahun politik 2023 DPW PKS Lampung laksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) sambut Pemilu 2024, Rabu, (21/12), di Aula DPTW PKS Lampung. Rakor tersebut menghadirkan pimpinan DPTW PKS Lampung, Ketua dan Sekretaris Bidang DPW PKS, Ketua dan Sekretaris DPD PKS Se Provinsi Lampung, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Ketua Bidang Polhukam serta Ketua Bidang BPKK DPD PKS Kab/Kota se-Lampung.

Rakor ini juga dihadiri oleh pimpinan DPP PKS diantaranya, Dr. Ahmad Junadi Auly, Ketua DPP BPW Sumbagsel, Dr. Almuzzammil Yusuf, Ketua DPP Bidang Polhukam, Al Fatmi, Wakil Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Pilkada dan Agus Purnomo, Wakil Ketua Bidang Polhukam DPP PKS.

Ahmad Mufti Salim, Ketua DPW PKS Lampung dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS sudah harus memanaskan mesin strukturnya dimulai dari tingkat DPW Dan DPD melalui Rakor ini. Berikutnya akan dilanjutkan pemanasan mesin ini ke DPC dan sampai tingkat ranting atau DPRa.

“Kita panaskan mesin partai kita. Kita laksanakan Rakor ini dengan harapan terbangun suhu, visi dan tujuan yang sama, sehingga gerakan yang dilakukan PKS benar-benar terstruktur dan sistematis. Dan alhamdulillah beberapa pimpinan DPP PKS hadir pada rakor kali ini, untuk menyemangati kita dan menyampaikan arahan terkait apa saja yang harus kita lakukan dalam kontestasi pemilu 2024,” kata Mufti.

Sementara itu, Ketua DPP BPW Sumbagsel, Ahmad Junaidi Auly, mengatakan bahwa sebentar lagi akan keluar SK DPP untuk Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS tingkat DPR RI, DPRD Propinsi dan Kab/Kota. Harapannya tentu setelah SK keluar, para Bacaleg ini semakin bersemangat dalam bergerak, menghadirkan keceriaan dan senyum dalam setiap gerak silaturahmi ke masyarakat. Begitu juga dengan sruktur partai serta kader PKS, semakin solid dan berkolaborasi di lapangan, sehingga apa yang menjadi target partai, khususnya di Lampung bisa tercapai. (*)