Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Coach Priska Sahanaya Berdayakan Kemampuan Generasi Muda Melalui Program Public Speaking Goes To School di SMP Tarakanita 2 Bersama Pronas

8
×

Coach Priska Sahanaya Berdayakan Kemampuan Generasi Muda Melalui Program Public Speaking Goes To School di SMP Tarakanita 2 Bersama Pronas

Sebarkan artikel ini

Kebersamaan Coach Priska Sahanaya dan peserta Workshop Public Speaking di SMP Tarakanita 2. Sumber : Dokumen Pribadi.

Program Workshop Public Speaking Goes To 1000 School Coach Priska Sahanaya

Coach Priska Sahanaya, pembicara terkenal kembali menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan kemampuan Public Speaking generasi muda Indonesia. Melalui program Workshop Public Speaking Goes to School, Coach Priska Sahanaya membagikan ilmu dan pengalamannya sebagai pembicara profesional kepada para siswa di berbagai sekolah. Program ini merupakan salah satu dari sekian banyak upaya Coach Priska Sahanaya untuk mengembangkan kemampuan Public Speaking di kalangan generasi muda. Dengan fokus pada pembangunan keterampilan komunikasi, Coach Priska Sahanaya berharap dapat menciptakan pemimpin masa depan yang percaya diri dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Melalui program Public Speaking untuk 1000 sekolah pada tahun 2024, Coach Priska Sahanaya berharap dapat mencapai lebih banyak anak bangsa dan terus menginspirasi mereka. Sambutan luar biasa dari tiap sekolah menunjukkan bahwa program ini sangat dinanti dan memberikan dampak positif yang signifikan. Sebagai sosok yang telah berpengalaman membawakan acara untuk lebih dari ratusan ribu peserta dan bekerja sama dengan ratusan sekolah, Coach Priska Sahanaya menyadari pentingnya melatih keterampilan Public Speaking sedak dini. Dengan program ini dia berharap dapat menanamkan rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi yang baik pada anak-anak bangsa.

Dalam acara pelatihan yang diselenggarakan di SMP Tarakanita 2 pada Kamis (11/07/2024), dengan materi tentang “4 Teknik Presentasi”. Antusiasme para siswa pun terlihat jelas, mereka aktif berpartisipasi dan menunjukkan kegembiraan saat mengikuti arahan dari Coach Priska Sahanaya. Para guru pun menyambut baik kegiatan ini, menilai bahwa pelatihan Public Speaking sangat bermanfaat bagi pengembangan diri siswa.

Peserta Workshop Public Speaking di SMP Tarakanita 2 yang terlihat antusias dalam mengumpulkan poin. Sumber : Dokumen Pribadi.

Tak hanya sekedar pelatihan, acara ini juga diisi dengan kompetisi Public Speaking untuk memacu semangat siswa. Di akhir acara, siswa yang dinilai paling aktif dan mengumpulkan poin terbanyak berhak mendapatkan medali sebagai apresiasi atas kerja kerasnya.

Pronas sebagai pendukung kegiatan public speaking di SMP Tarakanita 2

Kegiatan Workshop Public Speaking Goes to School ini juga didukung oleh PRONAS, sebuah brand yang telah dikenal luas dengan berbagai produk olahan daging berkualitas tinggi. PRONAS tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk makanan yang lezat dan bergizi, tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang mendukung pengembangan masyarakat, termasuk pendidikan dan pelatihan. Dalam acara di SMP Tarakanita 2, PRONAS menyediakan berbagai hidangan olahan daging yang bisa dinikmati oleh para peserta. Hal ini membuat acara semakin meriah dan memberikan kesempatan bagi siswa untuk menikmati produk-produk berkualitas dari PRONAS.

Stand Sponsor Pronas di SMP Tarakanita 2 pada sesi memasak. Sumber : Dokumen Pribadi.

Selain pelatihan Public Speaking, acara ini juga diisi dengan kegiatan memasak dan makan bersama. Para siswa diberikan kesempatan untuk berkreasi dengan produk PRONAS, yang kemudian dinikmati bersama-sama. Kegiatan ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga mendidik, mengajarkan siswa tentang pentingnya kerjasama tim dan kreativitas dalam memasak.

Testimoni Siswa 

Berikut adalah kesan dan pesan dari peserta Workshop di SMP Tarakanita 2 yang telah mengikuti program Worskhop Public Speaking. Grace siswi kelas 7 mengatakan “Menurut saya cara Coach Priska Sahanaya menggabungkan learn and play dimana pembelajaran diselingi bermain agar tidak bosan dan juga cara penyampaiannya sangat positif sehingga mendapat respon positif. Karena pada intinya Public Speaking digunakan di berbagai usaha manfaat sangat banyak sekali bisa memperlancar public speaking.

“Acara yang paling menarik menurut saya ada;ah games kemudian materi yang disampaikan juga sangat bagus karena bermanfaat bagi semua murid dengan mengasah kemampuannya dalam berkomunikasi di depan umum” menurut Dave siswa SMP Tarakanita 2.

Pesan Inspiratif Coach Priska Sahanaya

Sebagai penutup acara, Coach Priska Sahanaya menyampaikan pesan kepada para anak muda bahwa “Berani berbicara di depan umum adalah kunci untuk membuka banyak peluang. Setiap kali kita berbicara kita belajar dan semakin berkembang”.

Pendaftaran

Bagi kalian yang mau sekolahnya mendapatkan workshop public speaking bersama Coach Priska Sahanaya, yuk segera hubungi nomor berikut

Priska Sahanaya 081389608249

Nama Penulis: Davina Indrianti

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES