Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Edward Hartanto, Mahasiswa Berprestasi BINUS UNIVERSITY: Menginspirasi Generasi Muda Melalui Clash of Champions

6
×

Edward Hartanto, Mahasiswa Berprestasi BINUS UNIVERSITY: Menginspirasi Generasi Muda Melalui Clash of Champions

Sebarkan artikel ini

Perjalanan Edward Hartanto, sebagai sosok mahasiswa berprestasi BINUS University, bagaikan oase di tengah gurun. Edward telah menunjukkan bakat dan dedikasinya dalam bidang akademik sejak usia dini. Saat ini, ia merupakan mahasiswa Business Information Technology, di BINUS University, salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Perjalanan akademik Edward selama kuliah dipenuhi dengan berbagai prestasi gemilang yang mengukuhkan namanya sebagai salah satu mahasiswa berprestasi di BINUS University.

Sejak awal kuliahnya, Edward sudah menunjukkan ketekunan dalam keinginan meraih prestasi yang luar biasa. Dengan kegigihan dan kerja keras Edward tidak luput dari perhatian. Ia telah menerima berbagai penghargaan, baik dari dalam maupun luar kampus. Beberapa penghargaan yang pernah diraihnya antara lain:
– Gold Medalist of GEMASTIK XV 2022
– 1st Winner of Vocational Worldwide Olympiad Universitas Indonesia UI/UX Design
– CIMB Niaga Scholarship Awardee
– 1st Winner IMZ 6.0 Marketing Plan Competition 2022
– 1st Winner Mahasiswa Berprestasi BINUS University 2023

“Selagi masih muda, sebisa mungkin habiskan jatah gagal kalian. Karena gagal adalah kesuksesan yang tertunda, dan yang terpenting fokuslah ke hal yang bisa kamu kontrol.” ujar Edward. 

Edward menjadi contoh nyata bahwa dengan kerja keras, ketekunan, dan semangat yang tinggi, siapapun dapat meraih prestasi gemilang dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Hingga saat ini pun Edward masih berlomba di Clash of Champions 2024 by ruangguru, dan menjadi lomba ke-55 nya Edward selama perjalanan hidupnya. Dengan segala prestasi dan dedikasinya, Edward Hartanto tidak hanya mengharumkan nama dirinya sendiri, tetapi juga BINUS University sebagai Perguruan Tinggi Swasta Nomor 1 di Indonesia dan 10 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia dalam pemeringkatan QS World University Rankings 2025.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES