Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Unila

Rektor Unila Sambut Dua Mahasiswa Asing

104
×

Rektor Unila Sambut Dua Mahasiswa Asing

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung – Rektor Universitas Lampung ( Unila ) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, DEA, IPM., ASEAN Eng., didampingi Wakil Rektor Bidang PKTIK Dr. Ayi Ahadiat, SE, MBA, menyambut kehadiran dua mahasiswa asing Unila di ruang kerja lantai dua rektorat, Rabu, 26 Juni 2024.

Kedua mahasiswa asing yang hadir didampingi dosen Fakultas Teknik tersebut merupakan peserta Program Magang Internasional dari Polytech Annecy Chambéry , Prancis. Mereka yakni Guillet Emma dan Clement Mercier.

Prof. Lusmeilia menyambut baik kehadiran kedua mahasiswa ini dan mengungkapkan kegembiraannya atas minat mereka untuk belajar di Unila.

Sambutan ini diberikan dalam bahasa Prancis, mengingat Prof. Lusmeilia pernah menempuh pendidikan magister di Université Nantes dan program doktoral di Université de Caen, Prancis.

Program ini selaras dengan visi Unila world class university , diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi kedua mahasiswa selama di Indonesia yang akan berguna ketika mereka kembali ke Prancis.

Program magang internasional ini berlangsung selama enam minggu, dengan durasi total yang akan dievaluasi berdasarkan kehadiran mahasiswa terkini di Unila sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (*)