Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Unila

Unila Gelar Diskusi Publik Percepatan Pembangunan oleh Pejabat Daerah

85
×

Unila Gelar Diskusi Publik Percepatan Pembangunan oleh Pejabat Daerah

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung – Universitas Lampung ( Unila ) melalui Jurusan Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Hukum ( FH ), menyelenggarakan diskusi publik bertajuk “Kinerja Pejabat Kepala Daerah dalam Mengakselerasi Pembangunan di Provinsi Lampung”, pada Selasa, 21 Mei 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Abdul Kadir FH Unila ini menampilkan sejumlah Pejabat Bupati dari beberapa wilayah di Provinsi Lampung, antara lain Pj. Bupati Lampung Utara, Pj. Bupati Tulang Bawang Barat, Pj. Bupati Tulang Bawang, Pj. Bupati Mesuji, Pj. Bupati Tanggamus, perwakilan Pj. Bupati Pringsewu, dan perwakilan Pj. Bupati Lampung Barat.

Rektor Unila Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA, IPM., ASEAN Eng., dalam Berbagainya saat membuka acara menyatakan apresiasinya atas kehadiran para kepala daerah yang hadir secara langsung sebagai pembicara pada forum publik ini untuk berdiskusi dengan jajaran sivitas akademika Unila.

Kegiatan ini merupakan upaya perguruan tinggi untuk menyinergikan antara iklim akademik kampus dan pemerintah. Ia berharap, seminar ini mampu memberikan manfaat bagi mahasiswa maupun para jabatan bupati. “Dengan acara ini, mudah-mudah sinergitas antara kampus dan pemerintah daerah bisa terus ditingkatkan,” ungkapnya. (*)