Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bandar Lampung

FX Siman Sambangi Pesawaran: Diskusi dengan Warga

13
×

FX Siman Sambangi Pesawaran: Diskusi dengan Warga

Sebarkan artikel ini

Pesawaran — ‘Atas nama masyarakat Bagelen, saya ucapkan terimakasih kepada Pak Siman, yang sudah berkenan hadir di wilayah kerja kami. Mudah-mudahan, kehadiran beliau dapat menjadi wasilah kita semua’, demikian disampaikan Kepala Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran. Merdi Parmanto. Minggu (05/05/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bagelen Gedong Tataan, Merdi mengatakan bahwa kegiatan yang digelar oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung. Fx. Siman, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Desa Bagelen. Karena, disela kesibukannya, sebagai wakil rakyat masih bisa menyempatkan hadir menyapa dan bersilaturahmi dengan warga Bagelen.

“Berkat, wasilah Pak Siman. Kita semua bisa di pertemukan dalam acara kegiatan Pancasila. Mudah-mudahan mendapat keberkahan bagi kita semua,” ujarnya seperti dilansir wartapost.

Tentu, dalam kesempatan yang baik ini. Merdi menambahkan, kesempatan yang diberikan bagi masyarakat, dapat dimanfaatkan dengan baik. Sehingga, sepulang dari kegiatan sosialisasi Pancasila dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Ngobrol singkat tadi, pak Siman ini sudah & periode di DPRD Provinsi. Artinya, beliau sudah banyak berbuat untuk Lampung, dan hari ini kita bisa bertatap muka secara langsung. Sekali lagi, mewakili masyarakat, terimakasih atas kehadiran pak Siman,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Dosen Institut Bhakti Nusantara, Andreas Andoyo (Narasumber) mengatakan kehadiran Anggota DPRD Provinsi Lampung, Fx. Siman, di Bagelen Pesawaran merupakan kewajiban sebagai wakil rakyat, dengan berkantor di Desa dalam setiap bulannya.

“Tujuannya, memberikan penguatan kepada masyarakat tentang Pancasila. Sehingga, ke depan mempererat persaudaraan antar masyarakat menjadi salah satu pengamalan nilai-nilai Pancasila,” kata Andoyo.