Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bandar Lampung

Simak, Lesty Sambangi Warga Desa Tanjung Sari

12
×

Simak, Lesty Sambangi Warga Desa Tanjung Sari

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan — ‘Alhamdulillah, saya bisa kembali bersilaturahmi kembali dengan saudara-saudara saya, di Purwodadi Dalem. Lewat kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan’, demikian disampaikan Sekretaris Komisi Il DPRD Provinsi Lampung, Lesty Putri Utami. Disela kegiatan, di hadapan warga Purwodadi Dalem, Kecamatan Tanjung Sari Lampung Selatan. Sabtu (04/05/2024).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung itu menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi menjadi kewajiban dari anggota DPRD Provinsi Lampung periode 20192024. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi dirinya menyapa masyarakat, di Daerah Pemilihan masing-masing.

“Kegiatan ini, kami lakukan resmi dalam setiap bulan, kami sebagai DPRD punya kewajiban dan tanggung jawab amanah kepada masyarakat. Tentang penguatan ideologi bangsa,” kata Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Mengenai materi pancasila, Lesty mengatakan secara perinci dan detail, akan disampaikan oleh narasumber yang sengaja dihadirkan dalam kegiatan sosialisasi.

“Soal pancasila, nanti narsum yang akan membedah pancasila itu sendiri,” tegasnya seperti dilansir wartapost.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Purwodadi Dalem, Kecamatan Tanjung Sari Lampung Selatan, Ngadiman mengaku berterimakasih atas kehadiran dari Anggota DPRD Provinsi Lampung asal Fraksi PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah kita dapat hadir di kegiatan Pancasila ini. Dan terimakasih kepada Mbak Lesty, yang sudah silaturahmi dengan warga kami disini,” kata Ngadiman.

Tentu, kata Ngadiman. Mewakili warga, dirinya berharap narasumber bisa menjelaskan tentang pancasila secara utuh. Sehingga, di masingmasing warga akan terus saling menguatkan tentang nilai-nilai pancasila.

“Harapan kami, kepada Narasumber bisa menyampaikan, penguatan tentang pancasila,” tegasnya.