Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bandar LampungUnila

FEB Unila Lantik PJ Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Periode 2024

46
×

FEB Unila Lantik PJ Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Periode 2024

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung – Ekonomi dan Bisnis ( FEB ) Universitas Lampung ( Unila ) resmi melantik Endang Mega Utami dan Dio Braja Karnoval sebagai Penanggung Jawab (PJ) Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB periode 2024.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Student Center, pada Kamis, 25 April 2024 ini juga turut menghadirkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., dan Dekan FEB Prof. Dr. Nairobi, SE, M.Si.

Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si, dalam berbagai hal memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan PJ Gubernur FEB yang baru. Ia juga menyatakan harapannya agar kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program kerja yang telah dilakukan sebelumnya.

“Harapan saya pada kepengurusan ini agar dapat melanjutkan program kerja yang sudah baik dari periode sebelumnya,” ujarnya.

Dr Anna Gustina Zainal juga menegaskan, tugas kepengurusan 2024 adalah untuk menyempurnakan hal-hal yang belum terlaksana atau dilaksanakan.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr. Nairobi menekankan pentingnya softskill dalam berorganisasi, terutama di era saat ini.

Sementara itu, Mega Utami, yang baru terpilih sebagai PJ Gubernur, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin BEM FEB pada tahun 2024.

“Ini adalah bukti, perempuan memiliki peran besar dalam memegang tanggung jawab sosial dan organisasi, serta mampu memberikan kontribusi berarti dalam pembangunan dan kemajuan,” ungkapnya.

Mega juga menegaskan, kepengurusan ini akan berusaha mewujudkan visi misi yang telah mereka bentuk. (*)