Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Unila

Direktur Sumber Daya Ditjen Diktiristek Apresiasi Satu Tahun Kepemimpinan Rektor

145
×

Direktur Sumber Daya Ditjen Diktiristek Apresiasi Satu Tahun Kepemimpinan Rektor

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Direktur Sumber Daya Ditjen Diktiristek Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed., memberikan apresiasi atas satu tahun kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., Asean Eng., sebagai Rektor Universitas Lampung (Unila).

Testimoni itui ia sampaikan dalam acara Apresiasi dan Penghargaan “Unila Be Strong,” yang digelar Unila, Kamis malam, 17 Januari 2024, di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung.

Pada momen itu, Dr. Mohammad Sofwan Effendi, yang pernah menjabat sebagai Plt. Rektor Unila, menyoroti dampak positif yang terjadi dalam satu tahun terakhir, terutama dalam restrukturisasi organisasi yang lebih kondusif dan penguatan program Center of Excellence.

“Saya melihat perjalanan satu tahun Unila telah membawa dampak positif, khususnya dalam restrukturisasi organisasi yang lebih kondusif dan penguatan program Center of Excellence,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dr. Sofwan menyadari, tantangan dan hambatan akan selalu dihadapi Unila. Namun, ia memberikan keyakinan bahwa di bawah kepemimpinan Prof. Lusmeilia Afriani, Unila mampu mengatasi setiap kendala.

“Tantangan dan sandungan pasti akan dihadapi Unila. Meskipun begitu, saya sangat yakin di bawah kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, Unila akan berhasil mengatasinya,” ujarnya optimistis.

Ia juga meyakini, Prof. Lusmeilia Afriani akan berhasil memimpin Unila dan mencari solusi terbaik menuju Unila yang lebih kuat dan berintegritas. Unila Be Strong,” katanya.

Pernyataan tersebut diakhiri dengan semangat, yang disampaikan melalui tayangan video dan disaksikan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. (*)