Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Unila

Stan Unila Curi Perhatian Pengunjung Pekan Raya Lampung 2023

156
×

Stan Unila Curi Perhatian Pengunjung Pekan Raya Lampung 2023

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Universitas Lampung (Unila) ikut ambil bagian dalam kemeriahan gelaran pameran tahunan terbesar di Provinsi Lampung yaitu Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, pameran yang diselenggarakan di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR), Way Halim, Bandar Lampung ini berlangsung sejak 6 Oktober hingga 21 Oktober 2023.

Pada Sabtu malam minggu, 14 Oktober 2023, Pekan Raya Lampung semakin meriah dan ramai pengunjung. Salah satu yang mencuri perhatian malam itu adalah stan Unila yang menampilkan persembahan musik Lampung “Cak Culay Nabuy Nabuy” oleh M. Yusuf mahasiswa Pendidikan Bahasa Lampung 2023.

Pengunjung nampak antusias menikmati persembahan musik M. Yusuf. Salah satu pengunjung stan Unila mengaku terhibur karena Yusuf berhasil membawakan dan mempopulerkan musik dengan bahasa Lampung.

“Saya cukup bangga dengan mahasiswa Unila yang dapat mempopulerkan budaya lokal dan dapat dikenal luas secara nasional,” ujar Iqbal.

Selain itu, Unila menampilkan produk inovasi dan hasil riset mahasiswa dan dosen yang menjadi daya tarik tersendiri dari stan Unila. Pengunjung pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada produk dan inovasi tersebut.

Stan Unila dikunjungi para pengunjung yang beragam mulai dari mahasiswa Unila, masyarakat umum, hingga alumni Unila. Salah satu alumni Unila menyampaikan rasa bangga dan kagum kepada Unila yang terus berkembang dan berinovasi hingga saat ini. (*)