Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Unila

Unila dan Kadin Lampung Jalin Kerja Sama

119
×

Unila dan Kadin Lampung Jalin Kerja Sama

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memperingati HUT ke-55 Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Universitas Lampung (Unila) menjalin kerja sama dengan Kadin Provinsi Lampung.

Kerja sama dituangkan dalam Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Rektor Unila Prof. Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., dan Ketua Umum Kadin Provinsi Lampung Dr. Muhammad Kadafi, S.H., M.H., di Universitas Malahayati, Minggu, 24 September 2023.

Kerja sama bertujuan untuk mengembangkan kapabilitas mahasiswa Unila dalam bidang kewirausahaan, melalui berbagai kegiatan seperti kuliah umum, PKL, penelitian, forum ilmiah, workshop, dan bidang lainnya.

Kadin Lampung sebagai wadah komunitas para pengusaha, pedagang, dan pelaku industri di Provinsi Lampung berharap dapat memberikan layanan dan fasilitas yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Rektor Unila menyambut baik kerja sama ini dan mengharapkan dapat menjadi sinergi dan kolaborasi positif antara Unila dan Kadin Provinsi Lampung dalam pengembangan praktik kewirausahaan di Provinsi Lampung.

Wakil Rektor Bidang PKTIK Unila Dr. Ayi Ahadiyat, S.E., M.B.A., juga turut mendampingi Rektor Unila dalam acara penandatanganan MoU ini. (*)