Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita Utama

Pekon Pandansurat Gelar Turnamen Bina Karya Cup II

74
×

Pekon Pandansurat Gelar Turnamen Bina Karya Cup II

Sebarkan artikel ini

Pringsewu — Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, Pekon Pandansurat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, menggelar turnamen Sepak Bola Bina karya cup II.

Acara yang digagas besama Karang Taruna tersebut, dimulai dari tanggal 10 juli dan rencanya berakhir 29 Agustus 2023 serta diikuti 32 Tim dari Kabupaten Pringsewu.

Kepala Pekon Pandansurat Haeruddin mengatakan, turnamen ini selain memeriahkan HUT RI, juga sekaligus untuk menjain silaturahmi dengan seluruh komponen yang ada

Ia sangat mengapresiasi seluruh panitia dan pemuda Pandansurat atas terselenggaranya acara tersebut.

“Selain turnamen sepak bola, kami masih ada kegiatan lainnya yang digelar untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78,” ujar Haeruddin, Selasa (22/8/2023).

Ketua panitia Bina Karya Cup II Pekon Pandansurat Hari kuswanto menuturkan, kegiatan tersebut diharapkan dapat melahirkan pemuda yang mencintai olahraga. Selain itu, untuk mencari potensi-potensi para pemain muda yang berbakat

“Harapan kami, nantinya banyak mencetak para pemain-pemain sepak bola yang profesional dan menghasilkan generasi baru atau bibit-bibit yang lahir dari pekon,” kata Hari.

Ia mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam mendukung dan mensupport selama berlangsung turnamen

“Semoga sukses hingga akhir kegiatan dan terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” pungkasnya. (rul)