Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Uncategorized

Crivisaya Ganjar Gelar Lomba Mancing di Lampung Selatan

115
×

Crivisaya Ganjar Gelar Lomba Mancing di Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG SELATAN – Sukarelawan Generasi Alumni Muda Unsri dan Unila Bersama Ganjar (Crivisaya Ganjar) kembali mengadakan kegiatan bermanfaat dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Kali ini, loyalis Ganjar Pranowo menggelar lomba mancing bersama paguyuban pemancing Lampung di Perum Polri Hajimena, Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan bertema ‘olahraga mancing: teguhkan rasa sabar dan tingkatkan sportifitas’ itu digelar sebagai ajang silahturahmi antara Crivisaya Ganjar dan masyarakat sekitar.

Koordinator Crivisaya Ganjar Lampung Harsya Billy Febro mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk mengasah kemampuan para peserta dalam memancing.

Selain itu, mancing juga dianggap sebagai olahraga yang bisa membentuk karakter serta kepribadian yang jujur dan sportif.

“Kegoatan ini untuk menyalurkan bakat masyarakat sekitar dalam hal memancing,” kata Harysa dalam siaran persnya, Rabu (19/07/2023).

Dia menjelaskan memancing memiliki manfaat yang tubuh manusia. Salah satunya ialah melatih kesabaran seseorang.

“Memancing bukan hal yang mudah. Sering kali telah menunggu lama, tapi hanya seekor ikan yang didapat. Atau bahkan tidak satu pun ikan terpancing dengan umpan Kita. Hati yang bersabar, akan membawa kita pada pikiran yang tenang dan mudah melewati segala sesuatunya,” ungkap Harsya.

Menurut dia, kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang postifi dari masyarakat sekitar.

Hal itu diketahui lihat dari jumlah peserta yang mencapai mengikuti perlombaan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut para peserta fokus untuk bisa menangkap ikan yang disediakan oleh relawan Ganjar Pranowo dengan total ikan ratusa kilogram.

“Kegiatan ini diikuti oleh 107 peserta yang terdiri dari lintas usia dengan total ikan 135 Kg,” tuturnya.

Di sela kegiatan tersebut, Harsya Billy tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 kepada para peserta yang mengikuti lomba tersebut.(*)