Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita Utama

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Gelar Reses di Pagelaran

43
×

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Gelar Reses di Pagelaran

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Masalah viral Jalan di Provinsi Lampung, merupakan teguran keras dari rakyat, dan sebelum efek Bima, Kami wakil rakyat sudah menganggarkan anggaran untuk infrastruktur, untuk itu mari sebagai rakyat kita kontrol pembangunan jalan dengan kualitas baik, jangan sampai dana dari Pak Jokowi selaku Presiden sia-sia karena oknum-oknum, ujar Angga Satria Pratama, S.I.Kom., M.B.A. Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024, saat reses di wilayah pekon Kamilin Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Selasa, (6/6).
Wakil Rakyat dari Partai Demokrat, Dapil III Pringsewu, Pesawaran, Metro, Angga Satria Pratama mengatakan, sangat terkejut ternyata di Pagelaran Utara ini hasil bumi luar biasa, namun infrastruktur jalan belum memadai, pembangunan kurang merata. Ujar Angga Satria.
Warga di Kamilin nampak antusias menerima pemaparan dari Anggota DPRD Propinsi, dan terdengar celetukan dari Warga, “Alhamdullilah ada anggota DPRD Propinsi Lampung yang menyambangi kami, sehingga keluhan kami bisa di perjuangkan pak Angga, ujar Dayat Warga Kamilin.
Pada kesempatan itu Angga Satria Pratama meninjau Masjid Jami Nurul Yaqin, cidurian kamilin, didampingi pengasuh TPA Nurul Hidayah, Ahmad Nuryadi. (*)