Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita Utama

Azwar Yacub Janji Realisasikan Keinginan Masyarakat

43
×

Azwar Yacub Janji Realisasikan Keinginan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – LEGISLATOR senior enam periode yang kini duduk di Komisi IV DPRD Lampung Drs.H. Azwar Yacub pada hari Senin (5 Juni 2023) menegaskan dihadapan sekitar 250 orang warga masyarakat Jln Tamin – Kelurahan Sukajawa – Kecamatan Tanjungkarang Barat – Bandar Lampung.

Dalam acara tatap muka dengan konstituen nya itu, Ketua DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung itu mengatakan akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk merealisasikan keinginan warga setempat. Dalam acara menampung aspirasi (reses) tersebut perwakilan dari warga menginginkan pengadaan Sumur Bor.
“Permintaan warga Kelurahan Sukajawa prihal soal pengadaan sumur bor (air bersih) akan saya realisasikan. Akan tetapi pembuatan Sumur Bor itu akan terealisasikan pada tahun aggaran 2024 mendatang. Nanti dalam pembahasan APBD 2024 akan kami anggarkan bersama anggota Komisi IV di Parlemen,” kata politisi yang terpilih dari Dapil I Kota Bandar Lampung ini.

Dalam percakapan dengan warga masyarakat itu Azwar Yacub menyatakan sangat faham dan mengerti keinginan warga itu disebabkan kekurangan air bersih ditempat domisilinya.
“Saya sangat memahami dan mengerti akan keinginan saudara-saudara saya di Kelurahan Sukajawa ini. Percayalah dan serahkan kepada saya. Nanti akan saya perjuangkan bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air Provinsi Lampung,” kata pria ramah yang kesehariannya selalu memakai peci.
Pada bagian akhir, Ketua Depidar VII SOKSI Lampung ini membagikan cenderamata berupa ; paket sembako, gelas souvenir, snack dan kalender.
“Semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu-ibu di Sukajawa ini,” tutup Azwar Yacub.

Turut hadir mendampingi nya yakni ; Fauzi RD Jaya Sempurna, S.Sos, Naomi Natalia, SH, (caleg DPR RI Lampung 1) Pratiwi Sarastika, SH (Caleg DPRD Kota Bandar Lampung).
Mawardi Shobier, SH (tenaga ahli DPR D Lampung, Ketua Harian Mada Laskar Merah Putih Prov Lampung serta Sekretaris Umum DPP IKAM Pagardewa Prov Lampung), Adriantoni Iksir, SE (tenaga ahli DPRD Lampung), Benson Wertha (sekretaris Depidar VII SOKSI Lampung). (*)