Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPringsewu

Perlu Sinergitas, Kolaborasi & Partisipasi Seluruh Komponen Masyarakat Untuk Membangun Pringsewu

105
×

Perlu Sinergitas, Kolaborasi & Partisipasi Seluruh Komponen Masyarakat Untuk Membangun Pringsewu

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Dengan usia Kabupaten Pringsewu yang sudah menginjak 14 tahun, sudah banyak pembangunan yang dilakukan, namun tetap perlu adanya sinergitas, kolaborasi serta partisipasi dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Pringsewu untuk membangun Bumi Jejama Secancanan menjadi lebih baik lagi.

Menurut Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E., M.M., masih banyak yang perlu dibenahi di Kabupaten Pringsewu, diantaranya masalah infrastruktur, upaya mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi, dan juga peningkatan kualitas SDM yang unggul, yang juga menjadi salah satu prioritas di dalam Rencana Pembangunan Daerah (RPD).

Dikatakan Adi, apa yang selama ini sudah terjalin di Kabupaten Pringsewu, yakni sinergitas, baik antara pemerintah daerah dengan DPRD, forkopimda serta instansi vertikal lainnya, menjadi modal untuk menghadapi Pemilihan Umum 2024, agar situasi kamtibmas di Kabupaten Pringsewu tetap kondusif. “Semoga kondusifitas serta sinergitas yang selama ini berlangsung dengan baik, akan tetap terjaga, terutama menjelang dan hingga selesai pesta demokrasi 2024,” harapnya. (Rul)