Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPendidikan

Unila Terima Kunjungan Siswa SDN 47 Gedong Tataan

85
×

Unila Terima Kunjungan Siswa SDN 47 Gedong Tataan

Sebarkan artikel ini

BINEKANEWS.COM, BANDARLAMPUNG – Universitas Lampung menerima kunjungan pembelajaran siswa SDN 47 Gedong Tataan, di halaman depan rektorat kampus setempat, Selasa 21 Februari 2023. Kunjungan diterima oleh Sub Koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) BPHM Unila M. Safik Eka Saputra, S.E., M.M beserta staf.

Rombongan SDN 47 Gedong Tataan yang berkunjung terdiri dari 70 orang yang merupakan siswa kelas 4,5,6, para dewan guru, dan kepala sekolah. Tujuan kunjungan dilakukan dalam rangka pengenalan sejak dini kehidupan kampus, serta menumbuhkan motivasi belajar bagi para siswa SD agar mau menempuh pendidikan hingga jenjang perkuliahan dan semangat dalam meraih cita cita.

Kunjungan siswa SDN 47 Gedong Tataan turut disambut hangat oleh Wakil Rektor Bidang Alumni dan Kemahasiswaan Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si dan Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Kedokteran dr. Razmi Zakiah Oktarlina, S.Ked., M.Farm.

Setelah agenda penyambutan acara dilanjutkan dengan penyampaian materi, sesi foto bersama, dan kunjungan ke GSG Unila, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Kedokteran, dan kandang rusa, untuk mengenalkan lingkungan Unila kepada para siswa SDN 47 Gedong Tataan. (*)