Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPringsewu

Pj Bupati Pringsewu Launching Tema dan Logo HUT

108
×

Pj Bupati Pringsewu Launching Tema dan Logo HUT

Sebarkan artikel ini

BINEKANEWS.COM, PRINGSEWU – Optimis Bangkit Bersama, menjadi tema peringatan HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu tahun 2023. Tema beserta logo HUT Kabupaten Pringsewu tersebut secara resmi di-launching oleh Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat apel pagi di lapangan pemkab setempat, Jumat (17/02/23), ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Launching tema dan logo HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu juga dirangkai dengan pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Pringsewu 2023.

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah selaku pembina apel, dalam amanatnya mengajak seluruh elemen untuk turut berpartisipasi memeriahkan dan memberikan dukungan bagi pelaksanaan dua event besar Kabupaten Pringsewu tersebut, serta bersama-sama meningkatkan sinergitas agar semua agenda pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran, sehingga mempermudah dan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Pringsewu, sebagaimana tema HUT Kabupaten Pringsewu tahun ini.

Terkait POPKAB 2023, Adi Erlansyah pada acara yang dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kadispora Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda serta instansi vertikal, para Camat, Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Rusdiana Adi, Ketua DWP Ny.Sri Prihatin Heri, Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi, Rektor UMPRI Drs.Wanawir AM, M.M., M.Pd., beserta berbagai elemen dan tokoh masyarakat Pringsewu berharap melalui momentum ini akan semakin meneguhkan semangat dan sinergitas dalam membangun seluruh potensi bagi kemajuan dan eksistensi olahraga di Kabupaten Pringsewu.

Melalui POPKAB, kata Pj. Bupati Pringsewu, selain sebagai ajang evaluasi para atlet berpotensi, juga sebagai sarana mengasah diri karena mempertahankan juara lebih sulit dari pada saat meraihnya. “Maka dari itu tetap semangat dalam bertanding serta junjung tinggi sportifitas. Pemkab Pringsewu akan memberi dukungan penuh program pembinaan dan pengembangan atlet-atlet di Kabupaten Pringsewu kedepannya,” tandasnya.

Untuk diketahui, POPKAB Pringsewu 2023 merupakan penyelenggaraan ke-2, yang akan mempertandingkan 9 cabang olahraga, yaitu bola voli, bola basket, bola sepak, pencak silat, taekwondo, tenis meja, badminton, atletik dan futsal, baik tingkat SD, SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Pringsewu. (Rul)