Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPendidikan

BPHM Unila Gelar Pelatihan Pelayanan ULT

66
×

BPHM Unila Gelar Pelatihan Pelayanan ULT

Sebarkan artikel ini

BINEKANEWS.COM, BANDARLAMPUNG – Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Lampung (Unila) mengadakan kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima Unit Layanan Terpadu (ULT), di ruang sidang lantai 4 gedung rektorat setempat, selasa (14/2/23).

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan Ida Ropaida, S.E., M.M. Dalam sambutannya, Ida menyampaikan, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengarahan kepada para peserta agar dapat memberikan pelayanan prima di Unit Layanan Terpadu kepada mahasiswa, sivitas akademika, dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Mar’atus Sholihah, dan Anisa Mutaharoh selaku trainer PT. IDEA INDONESIA Tbk yang memaparkan materi Excellent Service Improvement, The Impressive Welcome, dan Inhouse treatment training.

Dalam paparannya, ia menyebutkan bahwa sebagai seorang pegawai ULT harus memiliki 3 prinsip pelayanan prima yaitu mampu menyederhanakan proses, mempercepat proses dan menyelesaikan masalah

“Dalam memberikan pelayanan prima kita harus memiliki “can do” attitude, sehingga kita dapat menunjukan pelayanan terbaik sebagai wajah bagi institusi”, ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para kepala biro, para koordinator dan subkoordinator, komandan satpam, dan staf di lingkungan kampus setempat. (*)