Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaEkonomi dan Bisnis

Senyum Mbah Tumirah Merekah Bersama Teras Senja

137
×

Senyum Mbah Tumirah Merekah Bersama Teras Senja

Sebarkan artikel ini

BINEKANEWS.COM, BANDARLAMPUNG – Team Teras Senja memberikan therapy gratis, cek kesehatan dan berbagai makanan buat lansia dhuafa di kampung Gubug sero Gudang lelang jalan ikan mas mansur RT 23 lingkungan 3 Kelurahan kangkung kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung. Acara yang berlangsung dari pagi sampai siang ini di sambut dengan riang gembira sejumlah lansia di sana.

Salah satunya Mbah Tumirah (73 tahun) yang menjadi salah satu peserta di kegiatan Road Show Teras Senja ini merasa terharu dan bahagia. Di usia senja nya mbah tumirah tetap harus berjualan mainan dan sering kali tidak mendapat kan hasil sama sekali.

Makan hanya sekali dan itupun berupa bubur. Tetangga terdekat acap kali memberikan bantuan untuk mbah tumirah. Tiga dari 3mpat anaknya sudah merantau dan sesekali hanya mengirimkan 200 ribu saja. Sementara tetap harus menghidupi anak laki2 nya yg mengalami keterbelakangan untuk tetap bisa makan

Miris. Apalagi melihat keadaan runah sederhananya yang hanya sebagian tertutup atap. Musin panas atau pun hujan sangat menyiksa tubuh rentanya

Komitmen teras senja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi lansia di propinsi lampung tutur Aldilla Aprilia. Semua keuntungan yang ada di Cafe teras senja di kontribusikan untuk kebahagian lansia kita imbuhnya. (*)