Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaPesawaran

Partai PPP Pesawaran Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

76
×

Partai PPP Pesawaran Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

Sebarkan artikel ini

BINEKANEWS.COM, PESAWARAN — Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah ( Sosperda) tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba bertempat di Kantor Sekretariat DPC PPP Kabupaten Pesawaran Desa Baglen Sabtu (28/01/2023) siang.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Fraksi PPP Supriyanto mengatakan, kegiatan Sosperda hari ini adalah kegiatan anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil Pesawaran, Pringsewu, Metro, jadi setelah kegiatan ini kita akan lanjutkan dengan Rapat Koordinasi DPC Partai PPP Kabupaten Pesawaran.

“Seyogyanya, kegiatan Sosperda hari ini minimal dihadiri seratus orang, tapi karna pengurus PPP ini kurang dari seratus orang maka kegiatan hari ini dibagi menjadi dua bagian, pertama di kantor sekretariat DPC PPP Pesawaran dan Senin nanti di Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu,”kata Supriyanto yang juga Ketua DPW Partai PPP Provinsi Lampung.

Dia menambahkan, bahwa anggota DPRD wajib melaksanakan sosialisasi Perda ini setiap satu bulan sekali.

“Selain acara Sosper, kita ada juga acara wawasan kebangsaan tapi kalau sekarang Namanya Pengenalan Ideologi Pancasila atau PIP, tutur Supriyanto.

“Kegiatan kami ada tiga, yaitu, Reses, Sosper dan PIP, dan untuk kegiatan Sosper dan PIP Kami tawarkan kepada kader kader PPP, yang ingin mengumpulkan kader kadernya
silahkan, selagi waktu saya masih longgar, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Politisi Partai berlambang Ka’bah tersebut berpesan kepada jajaran pengurus DPC PPP Pesawaran dan Bacaleg , jika rekan rekan PPP yang akan mencalonkan diri sebagai Caleg pada Pemilu 2024 mendatang agar kiranya mempersiapkan tim tim terbaiknya.

“Silahkan bentuk tim pemenangannya, nanti akan saya bantu, nanti kita berkoordinasi lagi. tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Pesawaran Andy Supratman mengatakan, untuk mengetahui seberapa jauh langkah yang akan ditempuh oleh kader struktural dalam menghadapi Pemilu 2024, serta agar seluruh kader tetap berada dalam satu barisan dan satu komando.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu. Oleh karena itu, kita harus selalu berkoordinasi serta menyusun strategi untuk kemenangan kita,” kata Andy.

Selain untuk berkoordinasi, Andy juga menghimbau kepada seluruh pengurus serta kader PPP Pesawaran untuk tetap tegak lurus terhadap instruksi Partai agar target kursi dapat tercapai.

Kemudian Andy juga berpesan kepada Ketua PAC untuk mengawasi wilayahnya agar tetap kondusif serta selalu dalam satu komando.

“Mari kita saling bergandeng tangan supaya partai kita bisa mendapatkan kursi setidaknya satu dapil, satu kursi, kata Andy.

Diakhir Andy menyebut, terkait Dapil di pesawaran, pihaknya masih menunggu informasi dari KPU RI.

“Yang lama itukan pesawaran ada 5 dapil, dan jika pesawaran ini nantinya ada 6 dapil, ya target kita 6 kursi, tandasnya. (Anton).