Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita UtamaMesuji

Pemkab Mesuji Langsung Merespon Laporan Anggota DPRD Setempat Jebolnya Jalan Penghubung

71
×

Pemkab Mesuji Langsung Merespon Laporan Anggota DPRD Setempat Jebolnya Jalan Penghubung

Sebarkan artikel ini

BINEKANEWS.COM, MESUJI — Pemerintah Kabupaten Mesuji tidak berlama – lama langsung merespon laporan salah satu anggota DPRD Mesuji, Matnur AS di salah satu Group WhatsApp terkait jebolnya jalan penghubung Kabupaten Mesuji dengan Kabupaten tetangga Tulang Bawang Barat akibat di terjang air hujan dengan intensitas tinggi.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mesuji, Sunardi Nyerupa langsung berkoordinasi dengan Kepala Bidang Bina Marga (Kabid BM) Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Mesuji, Endra untuk melakukan penanganan.

“Setelah mendapat pengaduan kejadian tersebut kami langsung laporkan ke Bupati dan di instruksikan oleh Bupati Mesuji untuk segera melakukan penanganan,” jelas Endra.

Lanjut Endra, saat ini selain mengirimkan alat berat, pihaknya juga telah mengirimkan Box culvert untuk melakukan penangangan putusnya akses jalan penghubung tersebut.

“Insyallah dalam waktu dekat penanganan selesai, dan jalan penghubung dua Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang Barat dapat kembali normal,” ucapnya.

Terpisah, Anggota DPRD Mesuji, Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) Matnur AS, mengapresiasi langkah cepat pihak Pemkab Mesuji melakukan tindakan cepat terkait penanganan akses jalan yang putus akibat banjir.

“Terimakasih atas tindakan cepat Pemkab Mesuji terhadap keluhan masyarakat, apalagi ini menyangkut fasilitas umum yang vital bagi masyarakat,” terangnya. (*)